5 Simple Techniques For link wa gb

Wiki Article

Belum lama ini ada fitur yang memungkinkan pengguna WhatsApp bisa menghapus pesan yang telah terkirim.

Apabila ada pembaruan, kamu bisa menginstall GB WA terbaru dari sini karena artikel ini akan terus di update apabila ada pembaruan dari GB WA.

Anda bisa juga atur kunci application whatsapp anda dengan memakai skema. Bikinlah skema yang susah untuk diterka oleh seseorang supaya account anda masih tetap pada kondisi aman. Untuk alurnya sendiri dapat anda hadirkan atau mungkin tidak kelihatan, hingga akan membuat kita semakin aman kembali.

All those ended up a few of the options present in the WA GB application. By thinking about these present options, then of course you ought to try you how enjoyable it really is to utilize this WA mod.

Download GBWhatsAPP APK Newest Model July 2022: Because you have landed right here, I’m sure you should be a kind of customers who just really like applying WhatsApp. Due to the remarkable increase in The share of individuals acquiring smartphones, it is now quite convenient for men and women to connect with each other.

If you are replying into a message, then There's a examining “Typing” on our Mate’s Whatsapp. With GB WhatsApp you may hide or clear away the reading through. This feature is very ok because you can’t come across it in the original WA application.

During this article, we are going to be telling you tips on how to very easily download and put in Latest GB WhatsApp for Home windows Computer and Mac (v5.80). All you'll want to do is entire couple downloads and then comply with this action-by-step guidebook pointed out beneath.

Selain download GB WA terbaru, kamu juga tetap bisa download GB WhatsApp versi lama yang telah saya sertakan link downloadnya dibawah apabila kamu ingin mencobanya.

GB WA menyediakan fitur chat tanpa menyimpan nomor. Fitur ini akan sangat berguna untuk kamu yang tidak ingin menambahkan nomor tersebut ke dalam kontak. Terlebih jika tujuan chat tersebut hanya dilakukan sesekali saja.

Namun, perlu diketahui bahwa untuk proses pendownloadan GB WhatsApp berbeda pada versi originalnya. Proses mendownload harus melalui pada pihak ketiga.

Tetapi ada beberapa batasan juga. WhatsApp terbatas pada fitur-fiturnya dan itulah mengapa kami memiliki alternatif dan dikenal sebagai GBWhatsApp.

Misalkan saat jam istirahat, anda dapat membuat pola balasan pesan yang memberitahu anda sedang jam istirahat. Hingga purchaser dapat menanti sampai jam istirahat usai.

Kami juga terus memperbarui file unduhan WB WhatsApp jadi jangan ragu untuk memilih dari versi yang berbeda.

Keunggulan dari versus terkini telah mengangkat function quality, dibanding versus awalnya. Misalkan aspect “anti banned” yang lebih baik berita teknologi membuat perlindungan wa dari penutupan dari faksi whatsapp sah.

Report this wiki page